Skip to main content

Our Special Day 06062011

Siapapun... akan berfikir bagaimana bisa membuat calon pasangannya "jatuh cinta" saat ia mengembara mencari jodoh. Ia akan berusaha memikat hati pujaan hatinya dengan segala upaya yang ia miliki, baik lahir atau pun batin.

Ketika jodoh itu telah hadir dan menjadi miliknya, maka seenggam harapan dalam jiwanya meray andai cinta tetap tumbuh, kasih sayang senantiasa hadir, kehangatan tetap terjalin, pengertian dan pengorbanan selalu menghiasi setiap ayunan langkahnya. Semua itu diharap demi memperkokoh biduk rumah tangga.

Cinta adalah sebuah kalimat yang indah yang mengandung makna-makna sekaligus mengandung tanggung jawab yang sangat besar.
Cinta adalah kalimat yang ketika diucapkan mengandung ribuan makna yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata.
Cinta sebagaimana digambarkan oleh pemujanya adalah keikhlasan, kemurnian, serta kejernihan. Cinta adalah sumpah janji dan prinsip. Cinta adalah air kehidupan, bahkan cinta adalah rahasia dari kehidupan itu sendiri. Cinta adalah kenikmatan jiwa bahkan cinta adalah jiwa kehidupan ini. Dengan cinta, hidup ini menjadi jernih. Dengan cinta pula manusia bisa bernafas lega. Dengan cinta, hati bisa menari-nari. Cinta bisa memaafkan kesalahan-kesalahan dan melenyapkan segala kekhawatiran.
Tanpa cinta, ranting-ranting tidak akan saling bertemu. Tanpa cinta, dua ekor kijang akan saling berpaling. Awan tidak akan menangis untuk menarik bumi. Bumi tidak akan tertawa dengan tumbuhnya bunga-bunga di musim semi. Cintalah yang membuat kehidupan ini menjadi nyata.

Sungguh benar ketika Rasulullah Saw bersabda: "Belum pernah terlihat dua orang yang saling mencintai seperti dalam pernikahan". Sebagian orang yang mengatasnamakan cinta telah jauh keluar dari makna yang sesungguhnya. Mereka menggambarkan cinta sebagai sebuah kenikmatan sesaat.

Nilai cinta terlalu tinggi untuk digapai orang-orang tersebut. Cinta juga terlalu suci untuk dikotori oleh orang-orang bodoh. Cinta tidak akan kehilangan maknanya yang agung hanya karena ulah orang-orang yang merusaknya dengan film, nyanyian serta disebarluaskan melalui media-media.

Kalimat cinta akan tetap seperti awan, dimana dua hati yang saling mengenal karena Allah Swt, sesuai dengan aturan dan ketentuan-Nya serta melaksanakan hak-hak-Nya, akan selalu merasa aman dan terlindungi berada di bawah naungannya.


Cintaku berlabuh di hatimu,
Hanya engkau yang dapat meluluhkan hatiku,
Sayang,
Ku persembahkan lahir bathinku
Hanya untukmu
Demi menuju keridloan-MU


Akad Nikah di Masjid Gede Bani Raúf
06-06-2011
Our Love
Love and Love
The Beauty of Love

Comments

Riu is me said…
Wah, selamat ya.....
Semoga jadi pasangan yang mawadh wa rohmah. Amin
Terimakasih banyak ya, amin ya Rabb...

Popular posts from this blog

Kerinduan

Wanita memang selalu ingin dimengerti, Wanita memang selalu ingin dipuji, Wanita memang selalu ingin dikasihi, Wanita memang selalu ingin disayangi, Wanita memang selalu ingin dicintai, Sayang, Ketahuilah bagaimana rasa sayang ini Ketahuilah bagaimana rasa cinta ini Ketahuilah bagaimana rasa rindu ini, Sayang ini sangat mendalam Cinta ini sangat menyatu dalam jiwa dan raga Rindu ini sangat menggebu,  Mengalir dalam darah Melebur dalam tulang dan rusuk kehidupan Menghembus dalam setiap nafas Sayang, Inginku kau tau itu Inginku kau mengerti itu Inginku kau selalu tau Bahwa aku selalu merindukanmu Bahwa aku selalu menanti kehadiranmu Bahwa aku selalu menunggu kedatanganmu Sungguh rindu ini, Sangat menyiksaku, Selalu dan selalu, Kan ku ucapkan selalu untukmu Really I love you Really I need you Really I miss you For my love hubby: I LOVE YOU Really I miss the time together

:: Being Model part.1 *Lady in Red* ::

Taken 21-04-2007 http://up2datetrimoda.com/ :: Summer style with eyeglasses ::

Tak sebenar yang kau katakan

" Udahlah Yasmin, kenapa mesti kamu pikirkan hal itu!!!" Cairo malam ini, terasa sunyi dan sepi, bulan pun tak menampakkan wajahnya yang putih bersinar menerangi alam, hewan-hewan malam pun tak terdengar suaranya sama sekali, entah pada sembunyi kemana aku pun tak tahu. Aku yang sedang duduk santai memandang ke arah langit yang suram, sambil mendengarkan lagu favoritku " Je ne Vous oblie pas" Celine Dione dari komputerku yang sangat syarat dengan virus ini, mengingatkanku akan satu hal yang tak pernah ku lupakan. "Uff, hal itu kenapa harus terulang kembali dalam kehidupanku,.." selalu terbesit kata-kata ini diotak dan lubuk hatiku. " Yasmin,.. udah malam,, tidur dulu, lusa kita ujian!!" kata Viona sambil menepuk punggungku, dan buyarlah sudah alam fana ku dengan hayalan-hayalan yang tak menentu. " Vi,... kamu ada waktu gak sekarang?? Hatnami walla…? " belum juga selesai kata-kataku, Viona langsung menjawab,." Fi, Tob'an !!