Skip to main content

:: Puncak Kejenuhan ::

Ternyata hari ini aku kalah
Kalah dengan segala apa yang telah menjadi ambisiku
Aku rasa kemalasan telah menghantui
Puncak kejenuhan ku temui

Sebenarnya apa yang ku inginkan ??
Itulah pertanyaan mendasar yang harus aku jawab
Setiap ku harus membuka mata di pagi hari
Ku temui penyakit ganas muncul
Penyakit yang sangat menggangguku
Penyakit yang bisa menjalar jika kita tak mampu mengobatinya
Ya, penyakit yang sangat kejam
Penyakit yang dapat menghancurkan segalanya
Ya, MALAS...

Pagi buta ku harus bisa memerangi penyakit itu
Harus bisa ku singkirkan dari tubuhku
Sehingga aku bisa kembali berangan-angan
Sehingga aku bisa kembali bermimpi
Sehingga aku bisa kembali berusaha
Sehingga aku bisa kembali mencoba
Untuk gapai semua impianku

Tapi pagi ini,
Aku kalah dengan penyakit itu
_________ ^_^ __________
Semoga hanya untuk hari ini saja.

Males bangetttttttttttttttttttttttt!!! hikksss


Comments

Jazz said…
disaat semua terasa mebosankan ada satu hal yg mesti dilakukan. U know what? teriaaaaaaaaaaaaak

hhe.. ;)

Popular posts from this blog

Kerinduan

Wanita memang selalu ingin dimengerti, Wanita memang selalu ingin dipuji, Wanita memang selalu ingin dikasihi, Wanita memang selalu ingin disayangi, Wanita memang selalu ingin dicintai, Sayang, Ketahuilah bagaimana rasa sayang ini Ketahuilah bagaimana rasa cinta ini Ketahuilah bagaimana rasa rindu ini, Sayang ini sangat mendalam Cinta ini sangat menyatu dalam jiwa dan raga Rindu ini sangat menggebu,  Mengalir dalam darah Melebur dalam tulang dan rusuk kehidupan Menghembus dalam setiap nafas Sayang, Inginku kau tau itu Inginku kau mengerti itu Inginku kau selalu tau Bahwa aku selalu merindukanmu Bahwa aku selalu menanti kehadiranmu Bahwa aku selalu menunggu kedatanganmu Sungguh rindu ini, Sangat menyiksaku, Selalu dan selalu, Kan ku ucapkan selalu untukmu Really I love you Really I need you Really I miss you For my love hubby: I LOVE YOU Really I miss the time together

:: Being Model part.1 *Lady in Red* ::

Taken 21-04-2007 http://up2datetrimoda.com/ :: Summer style with eyeglasses ::